a

Breaking

Monday, February 16, 2015

Jual Tesla Coil

Pada artikel yang lalu saya pernah membuat Mini SSTC 12v, nah pada kesempatan ini saya mau jual tesla coil tersebut berikut ini penampakkannya maaf kalau kurang jelas hehe.

DSCF5759

DSCF5760  DSCF5762
Rangkaian ini bekerja dengan supply tegangan 12 - 18 v walaupun sebenarnya masih bisa dipacu sampai 24 v tapi resiko tanggung sendiri (mosfet rawan rusak). Petir yang dihasilkan antara 2 - 3 cm tergantung tegangan. Jikalau ingin lebih besar lagi maka coilnya harus buat lagi hehe.

Harga: Rp.400.000

Bila berminat silahkan sms ke 087760697815.

3 comments:

  1. iya om, kalo ada yg lebih panjang lagi petirnya aku minat,,

    ReplyDelete
  2. Salam kenal,

    Saya tertarik dgn tesla coil yg anda buat, apakah anda bisa membuat tower yg lebih besar, kalo bisa harganya sekitar berapa? Saya ada rencana mendesain satu alat yg mengkombinasikan tesla tower, superconductor, kira2 apakah anda menguasai cara membuat super conductor?.

    Hormat saya,

    Himawan

    ReplyDelete
  3. Untuk yang lebih besar sama superconducter saya belum pernah buat

    ReplyDelete